Jumat, 19 Juni 2020

PayAccept


PayAccept
Tentang kami
Kami memiliki misi untuk mengubah cara warga dunia berinteraksi dengan teknologi blockchain dan keuangan tradisional dengan menghadirkan manajemen dompet digital kepada massa. Kami berada di jalur menuju jutaan orang di seluruh dunia yang tidak melakukan perbankan sembari memberikan kepada mereka cara alternatif, tanpa kepercayaan, dan desentralisasi untuk mengelola uang mereka.

Kami percaya dunia membutuhkan sistem moneter alternatif.
Kami percaya dunia membutuhkan sistem keuangan yang benar-benar demokratis dan terdesentralisasi yang tidak didorong oleh keputusan para pemimpin politik dan bank sentral. Uang harus dapat diakses oleh semua orang dengan cara yang aman, tanpa jalan memutar, dapat diskalakan, dan aman. Itulah yang kami inginkan untuk mencapai sistem seperti itu dengan PayAccept.

Keystones
PayAccept mengakhiri kompleksitas pembelian, penjualan, dan penggunaan aset yang dimiliki di beberapa akun. Dalam penawaran koin konversi pertama (ICCO) pertama di dunia, investor akan memiliki partisipasi langsung dalam pertumbuhan perusahaan.

BANK KITA
Bagian dari sistem keuangan holistik yang memungkinkan kompatibilitas asli antara fiat & cryptocurrency.

PERTUKARAN KAMI
Pengguna kami akan berdagang dan berinteraksi dengan pertukaran kripto yang diatur, seperti NEXT.exchange - dan tanpa biaya tersembunyi.

INTERFACE KAMI
Memberi pengguna satu tempat untuk mengelola, memperdagangkan, dan menggunakan crypto dan fiat untuk semua pembayaran & keperluan.

SEPENUHNYA DIATUR
Diatur oleh European Directive Prospectus sebagai jaminan ekuitas, memberikan ketenangan pikiran yang belum pernah terjadi sebelumnya.

MATA UANG KAMI
PayAccept akan menjadi mata uang terdesentralisasi yang dapat digunakan orang di seluruh dunia untuk mendapatkan bayaran.
Gambar
Misi kita
Langsung mengakses aset apa pun dengan keamanan bertenaga Blockchain
PayAccept menyediakan platform blockchain holistik yang memberikan pengguna pengalaman kripto dan perbankan yang sederhana dan terpadu. Kami menangani teknis sehingga Anda dapat fokus pada aset Anda.

Platform & antarmuka blockchain tunggal terpadu
Aset fiat & crypto yang dipisahkan
Pertukaran & akses aset waktu nyata
Pencegahan penipuan bertenaga blockchain yang komprehensif

Perdagangkan fiat dan crypto dengan satu antarmuka
Jaringan PayAccept memungkinkan pelanggan untuk bertukar aset secara bebas tanpa khawatir tentang denominasi. Pembayar dan penerima transaksi apa pun dapat memilih aset pilihan mereka, sehingga pelanggan dapat membayar dalam Bitcoin kepada seorang teman yang meminta Euro.

Fiat virtual dipindahkan dari A ke B di bursa. Transaksi dicatat pada blockchain dan kemudian tercermin secara otomatis dalam rekening bank pertukaran pelanggan terbatas yang sesuai.
Transaksi dicatat pada blockchain dan kemudian tercermin secara otomatis dalam rekening bank pertukaran pelanggan terbatas yang sesuai.

Penggunaan Modal
Memperoleh bunga pengendali pada bank UE dan meningkatkan sistemnya.
Kembangkan Platform Kliring dan Penyelesaian Blockchain PayAccept & pertukaran crypto kami
Amankan investasi strategis dalam layanan keuangan, perusahaan blockchain dan komunitas kami.

Peta jalan
20 April 2020 - Peluncuran Token PAY (ERC20)
14 April 2020 - Kantor Terdaftar di Belanda

Tim kita
Christiaan van Steenbergen - CEO
Gleb Jout - CMO
James Lauren - CSO
Bergabunglah dengan kami - Ingin tantangan baru?

Informasi

Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar